Senin, 24 Oktober 2016

pengertian weekly idol

Idol of the Week" merupakan segmen kedua; menampilkan grup idola sebagai bintang tamu. Grup idola yang pertama muncul di segmen ini adalah Infinite. Segmen ini biasanya terdiri dari beberapa fitur seperti:
  • "Random Play Dance" – Staf akan memainkan lagu-lagu yang telah dipromosikan oleh bintang tamu. Lagu tersebut akan berhenti secara acak atau berubah ke lagu lain saat para bintang tamu harus menari sesuai dengan koreografi yang tepat untuk setiap lagu.
  • "Profile Verification" – Pembawa acara (Hyung Don dan Defconn) menampilkan profil, info, fakta, dan rumor tentang bintang tamu yang telah disiapkan oleh para staf di sebuah kartu profil. Idola harus memverifikasi atau bahkan membuktikan info tersebut dengan sukarela.
  • "Win Against Idol" – Para bintang tamu memainkan sebuah permainan bersama pembawa acara. Jika bintang tamu dapat mengalahkan pembawa acara, maka yang menang akan mendapat hadiah spesial dan yang kalah (biasanya pembawa acara) akan mendapat hukuman fisik dari pemenang.
  • "Grill Idol" – Fitur spesial di mana para bintang tamu harus menjawab pertanyaan yang muncul di sebuah panel dari pembawa acara secara benar. Hanya setelah bintang tamu dapat menjawab pertanyaan dengan benar, mereka dapat memakan daging panggang Hanwoo yang telah disiapkan oleh staf. Jung Ilhoon BtoB sering muncul sebagai pembawa acara khusus untuk fitur ini sejak November 2012.
  • "DoniConi Idol Call Center" - Sebuah pusat panggilan khusus yang disiapkan selama 1 minggu sebelum syuting. Para penggemar secara pribadi dapat menelepon dan meninggalkan pesan untuk idola yang kemudian diberikan kepada mereka.
  • "99 Seconds Challenge" – Para bintang tamu harus berhasil menyelesaikan permainan secara relay dalam waktu 99 detik. Jika mereka gagal, ada hukuman yang telah idola tersebut tulis sebelumnya dan setiap orang perlu memilih siapa yang akan mengambil hukuman. Segmen baru ini dimulai pada tahun 2015 dari episode 205 dengan bintang tamu Teen Top.
  • "Idols are the Best!" - Berbagai misi diberikan kepada 4 idola yang tampil dalam segmen ini, yakni Jackson (Got7), Jooheon (Monsta X), SinB (GFriend) dan Dahyun (TWICE), serta pembawa acara utama.
Selama segmen ini, pembicaraan biasanya tidak terlalu formal sehingga pembawa acara dapat memberikan komentar lucu mengenai para idola atau sebaliknya, para idola bisa bermain-main dan membuat lelucon terhadap pembawa acara.
Sebuah episode akhir tahun, "Weekly Idol Award", biasanya diadakan di episode terakhir dan dimulai sejak tanggal 31 Desember 2011. Dalam episode ini, pembawa acara biasanya mengulas kembali segmen dan penampilan dari bintang tamu yang tampil dalam satu tahun terakhir.
sumber :  https://id.wikipedia.org/wiki/Weekly_Idol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar