Kamis, 17 November 2016

BERITA JIMIN BTS

                   pastinya berhasil membuat fans terpesona dengan visualnya saat ini. Namun hal tersebut tak mudah diraih Jimin. Pasalnya idol kelahiran 1995 itu rela menjalani diet keras untuk menurunkan berat badannya.

Salah satu postingan di situs Pann membahas penampilan Jimin sebelum dan sesudah diet. Foto lawas pelantun "Blood Sweat Tears" ini pun berhasil membuat netter baper. Banyak yang mengaku kangen dengan pipi gembul Jimin sebelum debut menjadi idol.

Tak heran, penampilan Jimin dalam foto memang menggemaskan. Meski dijepret dari samping, pipi Jimin terlihat gembul dan bikin ingin mencubit. Berbeda sekali dengan pipinya saat ini yang lebih tirus dengan rahang yang lancip.



"Chimchim, ke mana perginya pipimu?" komentar salah satu netter. "Dulu dia kayak bayi, sekarang jadi kayak oppa, aku sedih tapi juga bahagia," tambah netter lain. "Jimin kelihatan lebih unyu sebelum diet, aku sedih kangen pipi gembulnya, tapi kini dia nampak dewasa dan 'berbahaya'," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar fanmeet bertajuk "BTS 3rd Muster". Total ada 38 ribu Army (fans BTS) yang hadir demi bertemu secara langsung dengan cs. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar