Sabtu, 28 Januari 2017

Anggota GOT7

Mark (Hangul:마크), lahir sebagai Mark Yi-En Tuan (段宜恩) pada 4 September 1993 (umur 23) di Los Angeles, adalah anggota tertua di grup. Ia adalah warga negara Amerika keturunan Taiwan. Ia tinggal di Brasil dan Paraguay saat masih kecil sebelum keluarganya kembali ke Amerika Serikat. Ia lolos audisi pada tahun 2010 dan datang ke Korea pada tahun yang sama.

JB (Hangul:제이비), lahir sebagai Im Jae-bum (Hangul: 임재범) pada 6 Januari 1994 (umur 23) adalah leader grup ini. JB bersama Jinyoung, keduanya berhasil lolos audisi JYP Entertainment pada tahun 2009. Sebelum debut bersama Got7, JB dan Jinyoung telah debut bersama sebagai duo JJ Project.[25] JB diberi nama panggung "JB" karena namanya sama dengan penyanyi senior terkenal Im Jae-bum.

Jackson (Hangul:잭슨), lahir sebagai Jackson Wang (王嘉爾) pada 28 Maret 1994 (umur 22). Jackson adalah penduduk asli Hong Kong dan dikenal sebagai mantan anggota Tim Nasional Anggar di negaranya. Pada tahun 2011, ia meraih dua medali emas saat Asian Junior Olympics di Thailand. Ia mengaku bahwa mendapatkan medali emas adalah salah satu persyaratan dari orangtuanya untuk dapat ikut berlatih di Korea. Jackson mahir dalam empat bahasa, yakni Kanton, Inggris, Mandarin, dan Korea.

Jinyoung (Hangul: 진영), lahir sebagai Park Jin-young (Hangul: 박진영) pada 22 September 1994 (umur 22). Bersama dengan JB, ia berhasil lolos audisi JYP Entertainment pada tahun 2009. Ia juga sebelumnya debut bersama JB sebagai anggota JJ Project.[25] Ia diberi nama panggung Jr. karena nama aslinya, Park Jinyoung, sama dengan nama pendiri dan CEO JYPE. Hingga 5 Mei 2015, Jr. secara resmi mengubah nama panggungnya menjadi Junior.[26] Pada 16 Agustus 2016, melalui akun sosial medianya, ia mengumumkan tidak lagi menggunakan Junior sebagai nama panggungnya dan secara resmi mengubahnya menjadi Jinyoung.

Youngjae (Hangul:영재), lahir sebagai Choi Young-jae (Hangul: 최영재) pada 17 September 1996 (umur 20), adalah salah satu vokalis dari grup. Pada tahun 2013, setelah lolos audisi di Mokpo, ia mulai berlatih dibawah JYP. Youngjae menjadi trainee hanya selama tujuh bulan dan merupakan yang terakhir bergabung dengan grup sebelum debut.

BamBam (Hangul:뱀뱀), lahir sebagai Kunpimook Bhuwakul (Thai: กันต์พิมุกต์ ภูวกุล) pada 2 Mei 1997 (umur 19) adalah rapper grup. BamBam berasal dari Bangkok, Thailand, dan dikirim untuk berlatih ke Korea pada usia yang sangat muda. Ibunya adalah penggemar berat K-pop dan memiliki restoran Korea di Bangkok.

Yugyeom (Hangul:유겸), lahir sebagai Kim Yu-gyeom (Hangul: 김유겸) pada 17 November 1997 (umur 19) adalah anggota termuda grup. Ia terdaftar di sekolah tari saat kelas tujuh dan berkesempatan untuk mengikuti audisi JYP.

Sumber:https://id.m.wikipedia.org/wiki/Got7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar